Tips dan Strategi Bermain Line Rangers

Line Rangers merupakan salah satu game yang sangat populer dan diminati oleh gamer mobile saat ini yang dibuat oleh Laver Line dan telah dimainkan oleh banyak orang di seluruh dunia. Untuk bisa memainkan Line Rangers dibutuhkan id Line. Jadi untuk memainkan game ini minimal dibutuhkan dua apliaksi yaitu Line Rangers dan Line Chat itu sendiri.

Game Line Rangers adalah game berbasis pertahanan (defense) yang mana kita harus mempertahankan benteng kita dari serangan musuh dan menyerang benteng musuh. siapa yang bentengnya hancur itu yang dinyatakan kalah. Seperti game Line lainnya karakter yang digunakan relatif sama seperti yang ada pada line chat seperti Brown, Cony, Sally dan yang lainnya.

line-rangers (1)Namun dalam line ranger banyak karakter-karakter ranger yang selalu baru dan update, begitu juga musuh-musuhnya. Hal ini salah satu yang membuat game ini tidak cepat bosan dan selalu menarik bagi penggemar game mobile 🙂

Dalam bermain Line Rangers, kita membutuhkan berbagai macam strategi terutama pada stage-stage akhir. hal ini juga salah satu yang menarik untuk didiskusikan. Selain itu dalam memainkan game ini kita membutuhkan lingkaran pertemanan yang dapat menunjang satu sama lain. seperti minta bantuan ketika menyerang musuh dan mengirimkan poin friendship untuk menambah satu buah bulu (feather) sebagai nyawa kita. Hal ini sangat berguna ketika menyelesaikan stage-stage yang sulit. Semakin tinggi Level bantuan dari seorang teman, maka rangers bantuan tersebut tentunya secara teori akan semakin kuat.

  1. Cara Bermain Line Rangers
  2. Tipe Rangers
  3. Upgrade
  4. Membeli Karakter Baru dengan Gacha
  5. Strategi Bermain
  6. Strategi Penggunaan Bantuan

Untuk menambah pertemanan, add line ID : ridaangga ya 🙂 Line Rangers level 83 stage 144. Rangers yang dipakai dijamin kuat-kuat mungkin bisa membantu kamu buat helping ketika bertarung melawan musuh.

Cara Bermain Line Rangers>>


 

Tulis Komentar